Read More

All Flower

Beautiful flowers can give you happiness
Read More

Jepun Flowers

Jepun flower is reffered as butter flower
Read More

Hibiscus rosa-sinensis L.

Hibiscus rosa-sinensis L. is a flower that comes from East Asia and widely grown as an ornamental plant in tropical and subtropical regions.
Read More

Parakeets Birds

Parakeets Birds are medium-sized birds that belong to the chirping birds.

2/27/14

Pendaftaran Oriflame Maret 2014 GRATIS !!!

     Akhirnya aku nulis lagi, hehhee. Sekarang aku akan jelasin tentang pendaftaran oriflame gratis di bulan maret 2014. Pendaftaran pertama menjadi member oriflame bisa dilakukan melalui online, dan biaya pendaftarannya akan ditampilkan saat order pertama kali. Biaya pendaftaran di bulan maret adalah Rp 24.900, dan sebagai contohnya order pertama sebesar Rp 200.000 , maka di detail order akan ditampilkan biaya total order + biaya pendaftarannya. Karena order pertama sebesar Rp 200.000, maka akan diberikan potongan sebesar Rp 24.900 , otomatis pendaftarannya gratis kan ya.. Wah enak banget nih.. Tapi untuk gratis pendaftarannya gak musti ordernya harus Rp 200.000 pas, intinya minimal ordernya Rp 200.000. Apabila order pertama dibawah minimal order, maka potongan tersebut tidak didapatkan. Dengan order minimal Rp 200.000, selain mendapatkan potongan biaya pendaftaran, dapatkan hadiah The One Lipstick Case senilai Rp 79.000 secara gratis.
    Lalu tinggal order tiap bulannya, dari bulan Maret sampai Mei tiap bulannya 100BP, dapatkan hadiah Welcome Program (WP) setiap bulannya. Mau tau hadiahnya apa aja?
1.  WP1 :  Giordani Gold Canary Diamond Lipstick senilai Rp 198.000 secara gratis !!!
2.  WP2 :  The One Wallet senilai Rp 349.000 secara gratis !!!
3.  WP3 :  The One Bag senilai Rp 598.000 secara gratis !!!
     Giordani Gold Canary Diamond Lipstick ini adalah lipstik dengan bubuk berlian yang mengkombinasikan
Read More

2/8/14

Hidup Dengan Skoliosis...(Part V)

Hasil Rongten ku 7 Feb 2014 dengan 10 derajat
     Akhirnya tiba juga saatnya aku mengetahui berapa derajat skoliosisku. Dimana saat aku harus melawan rasa traumaku yang sudah 3 tahun berlalu. 5 jam sebelum aku akan berada di Rumah Sakit Bali Med, ya terus mikirin derajatku. Kira-kira berapa derajatku ya? Parah atau enggak ya? Kalau parah kan operasi dong?? Akkkhhh pikiranku jadinya enggak terkontrol karena ingat dengan traumaku 3 tahun lalu.
     Sesampainya disana, aku sudah degdegan. Mendadak sakit perut lah, pengen pipis lah, pokoknya macam-macam keluar semua. Apalagi melihat antrian yang akan masuk ke bagian bedah orthopedi masih banyak. Walah. Kalau lama dipanggil, juga salah. Kalau langsung dipanggil, rasanya jantungku mau copot. Pokoknya semuanya serba salah.
     Akhirnya namaku dipanggil juga. Terus aku menyerahkan surat pengantar dari dr. BK kemaren. Lalu dr. L mengatakan "Ohh ini yg skoliosis itu ya? Okeh berdiri dulu ya. Gak ada kok baru skoliosis main operasi gitu". Lalu aku berdiri dan diperiksa lah sama dr. L. Lalu dia berkata lagi, "Kalau dilihat dari sekilas, ini skoliosisnya tergolong
Read More

2/7/14

Hidup Dengan Skoliosis...(Part IV)

     Halo.. Akhirnya aku kembali menulis tentang skoliosis. Hehehe.. Aku telah berpikir, sepertinya aku harus siap-siap mental untuk mengetahui berapa derajat skoliosisku. Entah berani enggak berani, harus siap menerima apapun yang akan terjadi. Karena aku sudah menderita skoliosis 6 tahun yang lalu, dan resmi divonis skoliosis oleh dokter 3 tahun lalu, hanya saja belum tahu derajatnya karena trauma bertemu seorang dokter yang langsung minta dioperasi dan segera menyiapkan uang sebesar 20an juta lebih, seperti yang aku tulis di Hidup Dengan Skoliosis...(Part I).
     Bermula dari aku mengantar ibuku ke dokter spesialis tulang. Kaki ibuku ketiban pot bunga yang berat sehingga bengkak, biasa ibuku sudah tua, jadi enggak sengaja geser pot bunga, eh jatuh kena kakinya. Tapi hampir seminggu tetap bengkak, sehingga berniat untuk melakukan rongten bagian kaki. Datanglah ke suatu rumah sakit, dan ibuku bertemu dengan dokter tersebut. Sebut aja dengan inisial BK. Orangnya ramah banget, ngasi tahu informasi pelan-pelan, dan memang dia dokter yang menangani operasi tangan kakakku dulu, jadi sudah lumayan kenal.
    Akhirnya setelah kaki ibuku di rongten, dan hasilnya, weleh-weleh... Memang patah dibagian jari tengan di bagian kaki kanan. Untung saja posisinya masih bagus, alias tulang yang patah tidak bergeser, sehingga tidak dibutuhkan operasi (syukurlah). Lalu akhirnya ada kesempatan untuk mengkonsultasikan skoliosisku, maka timbulah percapakan dibawah ini :
dr. BK   :  "apa yang membuat kamu ingin memeriksakan tulangmu? apa ada keluhan seperti apa? atau gimana?"
Aku         :  "begini, saya sudah divonis 3 tahun lalu kalau saya skoliosis idiopatik. hanya saja saat itu rongtennya belum lengkap jadi enggak bisa dihitung derajatnya. karena juga ada seorang dokter yang langsung minta dioperasi segera dan membutuhkan uang 28 juta kalo enggak salah, saya jadi trauma dan kaget. karena belum dikasi penjelasan yang lebih jelas, sudah diminta operasi"
Read More

2/3/14

Kanker Nasofaring


 Pernah mendengar mengenai Kanker Nasofaring? Aku secara pribadi baru-baru ini mendengar tentang Kanker ini. Sehingga sangat cocok dibuat di blog ku dengan maksud, agar memerikan pengetahuan baru tentang Kanker ini.
     Nasofaring adalah salah satu bagian dari faring. Faring atau tekak adalah saluran yang terletak antara rongga hidung serta rongga mulut dan kerongkongan. Penyakit Kanker Nasofaring (KNF) adalah kanker yang berada dalam daerah Nasofaring. Berbeda dengan kanker payudara yang mudah terlihat dan teraba, KNF ini sangat sukar untuk terlihat maupun diraba. Dengan arti lain, kemungkinan bisa luput dari pemeriksaan dokter pada awalnya. Kanker Nasofaring adalah jenis kanker dengan keganasan yang menduduki peringkat tertinggi di bidang Telinga, Hidung, dan Tenggorokan (THT).
     Kanker Nasofaring (NPC) atau lebih dikenal sebagai kanker hidung terjadi saat sel kanker yang berkembang berasal dari nasofaring, yang terletak di area belakang rongga hidung dan di atas bagian belakang tenggorokan. Karena keunikannya, nasopharyngeal carcinoma (NPC) lebih sering dibahas terpisah dari kanker yang menyerang leher dan kepala. Pada tahun 2003 dan 2007, kanker ini merupakan kanker paling umum urutan ke-7 diantara pria di Singapura dan ke-12 diantara wanita, dengan angka 4,6 % kematian akibat kanker pada pria dan 1,7% pada wanita. Diantara 3 etnis utama di Singapura, NPC paling sering terjadi pada etnis Cina diikuti etnis Melayu. Kanker ini sangat langka terjadi pada etnis India.
     Jika kanker ditemukan dalam stadium awal maka bisa disembuhkan; sementara tingkat kekambuhannya sekitar 15% jika saat ditemukan pada stadium I atau II. Sayangnya mayoritas penderita kanker nasofaring baru berobat saat stadiumnya sudah III atau IV; sebab pada stadium III atau IV biasanya kanker nasofaring memperlihatkan tanda / gejala jelas yang berupa benjolan di daerah leher. Padahal, terlihatnya benjolan tersebut merupakan tanda bahwa kanker nasofaring telah bermetastasis atau menyebar ke leher; yang berarti sudah masuk ke stadium lanjut. Fakta ini memprihatinkan karena pada stadium III dan IV harapan hidup si penderita sebetulnya sudah menipis.
     Pengobatan kanker nasofaring selalu memerlukan pemantauan lanjutan. Tujuan pemantauan tersebut untuk mengetahui apakah terapi yang telah dilakukan hasilnya baik atau tidak. Untuk pemantauan lanjutan terhadap pengobatan kanker nasofaring, seorang peneliti UI mengemukakan bahwa pemantauan terhadap respons terapi bisa dilihat dari eksistensi DNA virus EBV (Epstein Barr Virus). Sementara dalam studi sebelumnya diketahui bahwa jumlah DNA-EBV yang dilepaskan ke dalam sirkulasi darah berhubungan dengan ukuran tumor. Oleh karena itu, eksistensi DNA-EBV sebelum dan setelah terapi akan terkait dengan besarnya tumor.
     Pada pengukuran awal, yakni sebelum terapi, terdeteksi bahwa DNA-EBV pada penderita kanker
Read More

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com