Read More

All Flower

Beautiful flowers can give you happiness
Read More

Jepun Flowers

Jepun flower is reffered as butter flower
Read More

Hibiscus rosa-sinensis L.

Hibiscus rosa-sinensis L. is a flower that comes from East Asia and widely grown as an ornamental plant in tropical and subtropical regions.
Read More

Parakeets Birds

Parakeets Birds are medium-sized birds that belong to the chirping birds.

4/22/16

Perbedaan Kartu ATM, Kartu Debit, dan Kartu Kredit

     Mungkin beberapa orang masih bingung mengenai perbedaan ketiga kartu tersebut. Untuk itu aku buatkan artikelnya. Inti dari perbedaan tersebut adalah terletak pada penggunaannya. Ayo kita lihat langsung perbedaannya di bawah ini :

Kartu ATM
     Kepanjangan dari ATM sendiri adalah Automatic Teller Machine. Kartu ATM dapat digunakan untuk mengecek saldo, menarik uang, setoran tunai, transfer dana dengan bank yang sama atau pu dengan bank yang berbeda, melakukan pembayaran (seperti telepon, air, listrik, asuransi, cicilan, dan lain-lain sesuai pelayanan yang disediakan oleh bank yang bersangkutan). 

Kartu Debit
     Kartu debit memiliki fungsi yang sama seperti Kartu ATM, tetapi kartu debit memiliki kelebihan tambahan. Kelebihan tersebut adalah dapat digunakan sebagai alat pembayaran saat kita berbelanja dengan menggesekkan kartu debit kita di mesin EDC (Electronic Data Capture). Lebih jelasnya, saat
Read More

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com