2/27/14

Pendaftaran Oriflame Maret 2014 GRATIS !!!

     Akhirnya aku nulis lagi, hehhee. Sekarang aku akan jelasin tentang pendaftaran oriflame gratis di bulan maret 2014. Pendaftaran pertama menjadi member oriflame bisa dilakukan melalui online, dan biaya pendaftarannya akan ditampilkan saat order pertama kali. Biaya pendaftaran di bulan maret adalah Rp 24.900, dan sebagai contohnya order pertama sebesar Rp 200.000 , maka di detail order akan ditampilkan biaya total order + biaya pendaftarannya. Karena order pertama sebesar Rp 200.000, maka akan diberikan potongan sebesar Rp 24.900 , otomatis pendaftarannya gratis kan ya.. Wah enak banget nih.. Tapi untuk gratis pendaftarannya gak musti ordernya harus Rp 200.000 pas, intinya minimal ordernya Rp 200.000. Apabila order pertama dibawah minimal order, maka potongan tersebut tidak didapatkan. Dengan order minimal Rp 200.000, selain mendapatkan potongan biaya pendaftaran, dapatkan hadiah The One Lipstick Case senilai Rp 79.000 secara gratis.
    Lalu tinggal order tiap bulannya, dari bulan Maret sampai Mei tiap bulannya 100BP, dapatkan hadiah Welcome Program (WP) setiap bulannya. Mau tau hadiahnya apa aja?
1.  WP1 :  Giordani Gold Canary Diamond Lipstick senilai Rp 198.000 secara gratis !!!
2.  WP2 :  The One Wallet senilai Rp 349.000 secara gratis !!!
3.  WP3 :  The One Bag senilai Rp 598.000 secara gratis !!!
     Giordani Gold Canary Diamond Lipstick ini adalah lipstik dengan bubuk berlian yang mengkombinasikan
kerlip dengan kilau extravaganza. Perpaduan sepuluh pelembab aktif membantu menjaga hidrasi dan kelembutan bibir, sementara Italian Acacia Honey membatu menjaga bibir dari tanda-tanda penuaan. Berat dari Giordani Gold Canary Diamond Lipstick ini adalah 4 gr.
     The One Wallet adalah dompet cantik dengan ruang lega dari kulit imitasi taupe ruched yang halus degan lapisan dalam polyester satin berwarna magenta. Dompet ini dilengkapi dengan ritsleting tiga sisi dengan gantungan berkesan mewah dari rantai berlapis emas putih. Ukuran dompet ini adalah 19 cm x 2,2 cm x 10,5 cm.
     The One Bag adalah tas dengan kemewahan mutlak untuk kegiatan sehari-hari, mulai dari berbelanja, makan siang, atau ke kantor. Ritsleting dengan penarik berlapis kulit imitasi. Dan tentunya ada kantung beritsleting dan dua kantung terbuka di dalam. Untuk menjada tas The One tetap cantik, simpan di dalam tas protektor berlogo Oriflame. Ukuran tas ini adalah 46 cm x 14 cm x 36 cm.
    Wah kalau dihitung semua, total hadiahnya lebih dari sejuta kan? Kapan lagi join di oriflame bisa dapetin hadiah sebanyak ini? Lokasi aku dengan kamu jauh atau beda pulau? Ah itu gak masalah, kan semuanya bisa online. Susah jualan? Tenang saja, nanti bakalan aku ajarin bagaimana sih cara oriflame-an yang mudah ini :)  So let's join Oriflame ^^ Langsung aja hubungi aku di :
Twitter         : niiapanpan
BBM           : 73CDD92B
Line             : niia.pandaa
Kakao Talk : niiapandaa
Web            : http://m3network.biz/user/Soniyagunawan

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com