Read More

All Flower

Beautiful flowers can give you happiness
Read More

Jepun Flowers

Jepun flower is reffered as butter flower
Read More

Hibiscus rosa-sinensis L.

Hibiscus rosa-sinensis L. is a flower that comes from East Asia and widely grown as an ornamental plant in tropical and subtropical regions.
Read More

Parakeets Birds

Parakeets Birds are medium-sized birds that belong to the chirping birds.

3/5/16

Hidup Dengan Skoliosis... (Part VII)

     Hello para Skolioser ! Bagaimana nih kabar kalian? Sudah lama aku enggak nulis tentang skoliosis lagi. Kali ini aku akan cerita, aku lupa kapan, yang pasti kejadiannya tahun lalu. Aku terus-terusan mengeluh bagian tulang belakangku sakit sekali. Karena aku pakai BPJS, jadi aku ke dokter keluarga dulu baru di rujuk ke Rumah Sakit. Waktu itu aku ditulisnya Low Back Pain, disingkatnya LBP. Waktu itu sebenernya aku dirujuk ke Dokter Orthopedi, tapi enggak tahu gimana ceritanya malah dibawa ke Dokter Syaraf. 
     Lalu aku jelasin kalau aku penderita skoliosis. Dokternya juga minta di kunjungan berikutnya, aku disuruh membawa hasil rontgen sebelumnya waktu di RS Bali Med. Kunjungan berikutnya aku tunjukin, dan ditanya memang aku masih mengalami nyeri. Jadinya aku di rontgen lagi. Setelah hasil rontgen keluar beserta analisanya, bahwa tidak ditemukan masalah pada tulangku, kemungkinan itu otot punggungku yang terlalu tegang. Jadi setelah itu, aku mendapatkan obat pereda nyeri dari dokter (aku lupa nama obatnya apa saja) dan di berikan salep juga.
     Tetapi aku juga melakukan fisioterapi lagi hampir setiap hari selama seminggu lebih. Bener-bener nyeri banget rasanya. Bahkan disaat kerja bener-bener terganggu banget karena nyeri tulang belakang
Read More

Cara Membuat NPWP Online




     Biasanya membuat NPWP dengan datang langsung ke kantor pajak terdekat, tetapi sekarang semuanya sudah bisa dilakukan dengan online. Bagi yang belum memiliki NPWP, yuk daftar secara online. Caranya sangat mudah, siapkan scan/foto e-ktp dengan format .jpeg dan tidak boleh lebih ukurannya dari 1 MB.
1. Buka link Registrasi Pajak , bagi yang sudah memiliki akun registrasi silahkan langsung saja memasukkan email / username, password, dan captcha.
Halaman Depan Registrasi NPWP

2. Bagi yang belum memiliki akun, silahkan klik pada Daftar. Masukkan alamat email dan masukkan kode captcha. Pastikan email yang kamu gunakan tersebut aktif ya. Setelah semua di inputkan dengan benar, pilih Daftar. Lalu cek email untuk melakukan verifikasi email. Ikuti petunjuk yang terdapat di email tersebut. Setelah berhasil melakukan verifikasi, akan diminta untuk login dengan email/username dan password yang sudah didaftarkan.
Form Pendaftaran Akun

Read More

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com