3/5/16

Hidup Dengan Skoliosis... (Part VII)

     Hello para Skolioser ! Bagaimana nih kabar kalian? Sudah lama aku enggak nulis tentang skoliosis lagi. Kali ini aku akan cerita, aku lupa kapan, yang pasti kejadiannya tahun lalu. Aku terus-terusan mengeluh bagian tulang belakangku sakit sekali. Karena aku pakai BPJS, jadi aku ke dokter keluarga dulu baru di rujuk ke Rumah Sakit. Waktu itu aku ditulisnya Low Back Pain, disingkatnya LBP. Waktu itu sebenernya aku dirujuk ke Dokter Orthopedi, tapi enggak tahu gimana ceritanya malah dibawa ke Dokter Syaraf. 
     Lalu aku jelasin kalau aku penderita skoliosis. Dokternya juga minta di kunjungan berikutnya, aku disuruh membawa hasil rontgen sebelumnya waktu di RS Bali Med. Kunjungan berikutnya aku tunjukin, dan ditanya memang aku masih mengalami nyeri. Jadinya aku di rontgen lagi. Setelah hasil rontgen keluar beserta analisanya, bahwa tidak ditemukan masalah pada tulangku, kemungkinan itu otot punggungku yang terlalu tegang. Jadi setelah itu, aku mendapatkan obat pereda nyeri dari dokter (aku lupa nama obatnya apa saja) dan di berikan salep juga.
     Tetapi aku juga melakukan fisioterapi lagi hampir setiap hari selama seminggu lebih. Bener-bener nyeri banget rasanya. Bahkan disaat kerja bener-bener terganggu banget karena nyeri tulang belakang
Blog ini migrasi ke website baru ya guyys, jadi selanjutnya silahkan kunjungi www.niiapanpan.com atau http://www.niiapanpan.com/scoliosis-stories/hidup-dengan-skoliosis-part-7/ untuk langsung membaca lanjutan dari artikel ini. Bila ingin memberikan komentar silahkan di website niiapanpan.com, karena bila masih memberikan komentar disini tidak akan di moderasi. Terima kasih :)

4 comments:

  1. Kalau ada orang yang mempermasalahkan scoliosis atau hal fisik lainnya, itu sih gak pantas untuk dijadikan partner. Masa sama hal "sepele" gitu gak siap? Apalagi sama hal besar, dong ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. setuju banget kak, makanya langsung aq "cut" aja :)

      Delete
  2. hai nia aku juga scoliosis fighter nih..
    setuju bener aku sm kamu, buat masalah pasangan hidup. masih banyak cowo diluar sana yang bisa ngertiin kita :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya viona :)
      salam skolioser ya :)
      dan memang kita harus hati2 buat cari pasangan hidup hehe

      Delete

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com