3/26/17

Trip to Singapore 5D4N

Hello, kali ini aku akan menceritakan pengalaman Trip to Singapore 5D4N (5 hari 4 malam). Perjalanan ini aku lakukan bersama ibu dan teman kantorku beserta keluarganya. Tidak sama dengan teman yang bersama Trip to Malaysia 5D4N. Liburan ke Singapore ini untuk kedua kalinya. Sebelumnya aku sudah pernah ke Singapore bersama keluarga pada tahun 2014. Aku harap pada perjalanan liburan ini dapat menikmati tempat-tempat wisata yang belum pernah aku kunjungi sebelumnya. Seperti artikel sebelumnya, aku akan menceritakan bagaimana persiapanku untuk Trip to Singapore ini dan berkunjung ke tempat wisata mana saja.

1. Persiapan Trip to Singapore

Persiapan yang paling penting diantara yang lain adalah tiket penerbangan hahaha. Sebelumnya aku membeli tiket ini saat event Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Oktober 2016 di Lippo Mall Kuta, Bali. Disana aku membeli Return Ticket Denpasar - Singapore untuk satu orang sebesar IDR 1.450.000, dan untuk mendapatkan harga tersebut saat Happy Hour (jam-jam tertentu). Menurutku lebih baik menggunakan momen travel fair seperti ini karena bisa mendapatkan harga tiket promo.
Lanjut ke persiapan berikutnya adalah hotel. Pertama kali tentukan lokasi hotel yang diinginkan. Lokasi hotel yang 

Blog ini migrasi ke website baru ya guyys, jadi selanjutnya silahkan kunjungi www.niiapanpan.com atau http://www.niiapanpan.com/travelling/trip-to-singapore-5d4n-part1/ untuk langsung membaca lanjutan dari artikel ini. Bila ingin memberikan komentar silahkan di website niiapanpan.com, karena bila masih memberikan komentar disini tidak akan di moderasi. Terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com