4/21/17

Bronchopneumonia

Kali ini aku akan membahas mengenai apa itu Bronchopneumonia. Penyakit ini aku alami sekitar bulan Agustus 2016. Semuanya berawal dari sakit batuk biasa yang aku alami, dilengkapi dengan radang tenggorokan, demam, dan flu. Aku berobat di salah satu klinik di Denpasar, yaitu Quantum Sarana Medik. Pertama kali kunjungan, aku memberikan keluhan sudah 2 minggu batuk tidak reda dan selama itu aku minum obat batuk yang dapat di beli di apotik. Dengan obat tersebut tidak mengalami perubahan sama sekali, bahkan setiap harinya tiap tengah malam selalu kebangun karena batuk yang sangat keras. Dokter umum tersebut mengatakan, bila seminggu lagi dengan meminum obat yang diberikan tidak juga mengalami perubahan, maka aku harus kembali ke klinik untuk dilakukan rontgen pada bagian dada. Untuk memastikan apakah aku terkena TBC (tuberculosis) atau tidak.
Selama seminggu, batukku juga tak kunjung membaik. Setiap kali batuk, rasanya sangat sakit di bagian dada. Suara yang dikeluarkan juga sangat keras, kadang aku sampai malu ketika kali batuk. Selalu merasa suara batuk yang aku keluarkan akan mengganggu orang-orang yang berada di sekitar

Blog ini migrasi ke website baru ya guyys, jadi selanjutnya silahkan kunjungi www.niiapanpan.com atau http://www.niiapanpan.com/health/bronchopneumonia/ untuk langsung membaca lanjutan dari artikel ini. Jangan lupa memberikan komentar di website yang baru karena aku enggak akan publish komentar di blog ini lagi yah. Terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com