4/24/17

Long Weekend in Bali Zoo

Kebetulan dengan adanya Long Weekend, jadi aku dengan ibuku berlibur ke Bali Zoo. Bali Zoo berlokasi di Jl. Raya Singapadu, Banjar Seseh, Sukawati, Kabupaten Gianyar, Bali 80582. Bali Zoo buka pada pukul 9AM sampai 10PM, karena itu aku berangkat ke Bali Zoo sekitar pukul 1PM dari rumah Denpasar. Hari ini aku agak bangun siang karena kondsi yang kurang fit. Dari rumah aku berangkat melalui Jalan By Pass Ngurah Rai dan menempuh waktu sekitar 49 menit untuk sampai di Bali Zoo.
Sesampai disana, kami mengantri untuk membeli tiket. Kami menggunakan KTP Bali dan harga tiket IDR 110.000 per orang dewasa. Bagi yang tidak membawa banyak uang tunai, di Bali Zoo terdapat mesin EDC jadi bisa menggunakan kartu debit ...

 
Blog ini migrasi ke website baru ya guyys, jadi selanjutnya silahkan kunjungi www.niiapanpan.com atau http://www.niiapanpan.com/travelling/long-weekend-in-bali-zoo/ untuk langsung membaca lanjutan dari artikel ini. Jangan lupa memberikan komentar di website yang baru karena aku enggak akan publish komentar di blog ini lagi yah. Terima kasih :)

0 comments:

Post a Comment

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com