3/21/13

Cara Merawat Rambut

Mau tahu cara merawat rambut agar terlihat berkilau? Yuk cari tahu disini ya.. Kebetulan rambutku panjang, jadi rada susah juga buat ngaturnya.. ini dia cara untuk merawat rambut agar terlihat lebih sehat..
1. Keramaslah dengan shampoo yang cocok dengan rambut. Apabila terdapat ketombe, mending basmi dulu sampai ketombe hilang dengan shampoo anti ketombe.
2. Bila ketombe sudah pasti gak ada di rambut lagi, gunakan shampoo dan kondisioner.
3. Lakukan creambath dirumah 2 kali seminggu. Creambath bisa dilakukan dirumah kok.
4. Gunakan masker rambut 1 kali seminggu.
5. Gunakan vitamin rambut atau serum juga boleh.

Yah itu sih saran yang bisa aku kasi. Aku sudah mencobanya dan harus dilaksanakan secara rutin agar rambut terlihat sehat, rambut kan juga butuh nutrisi. Biaya yang dibutuhkan untuk shampoo anti ketombe ukuran sedang bisa 20.000 rupiah. Creambath bisa 10.000 per bungkusnya. Masker rambut bisa mencapai 5000 rupiah. Vitamin atau serum rambut yang aku gunakan lagi promo, jadi dengan 20.000 bisa dapat 24ml. Hhehehehehee.. segitu saja dulu ya :)

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Welcome !!!

Selamat datang di blogku. Semoga informasi yang aku buat bermanfaat ya bagi kalian. Jangan lupa, setelah membaca di share ya, dan ikuti polling dibawah ini. Jangan lupa mengunjungi blogku yang lain di http://nialovepets.blogspot.com/ Makasi :)

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com