3/8/13

Cara Membuat Akun Paypal

Bagi yang ingin melakukan transaksi online, ada baiknya pengguna memerlukan akun paypal. Contohnya seperti pengguna mengikuti kerja online di Freelancer.com. Dalam proses pembayarannya, diperlukannya akun paypal. Bagaimana kah cara membuatnya? Berikut saya akan beritahukan cara membuat akun paypal.
1. Jika kamu telah memiliki nomor rekening atau kartu kredit, persiapkan datanya terlebih dahulu di atas meja. Biar nanti gak kelabakan masukkan datanya.
2. Buka web Paypal dengan link Paypal. Maka akan muncul halaman utama dari Paypal.



3. Pilih Sign Up untuk mendaftar.  Pilih Negara dan Bahasa nya Indonesia. Lalu pilih jenis akun Paypal yang tersedia, yaitu Personal, Primer, dan Bisnis. Disana sudah dijelaskan penjelasannya. Pilih salah satu sesuai kebutuhan mu untun membuat akun Paypal.
4. Inputkan data yang diminta sesuai dengan identitas mu yang sebenarnya. Saya harap, untuk menginputkan data diri haruslah informasi yang sesungguhnya. Jangan asal-asal, karena akun paypal ini menyangkut dengan uang :D

5. Lalu masukkan huruf dan angka yang ada pada gambar.

6. Lalu masukkan data kartu kredit atau kartu debit kamu. Jangan sampai salah menginputkan data.
7. Bagi yang gak punya kartu kredit, silahkan pilih pada pojok kiri bawah yaitu "masuk ke rekening saya". Kelemahan dari Paypal tidak dengan kartu kredit adalah akun paypal yang kita buat belum terverifikasi. Untuk mendapatkan verifikasi, solusinya ada beberapa, yaitu : buatlah kartu kredit di bank ataupun membuat kartu debit dengan label VISA, Master Card, atau yang lainnya yang dapat menstransfer uang ke paypal (melalui internet banking). Solusi lainnya adalah membeli VCC dengan harga antara Rp 150.000 sampai Rp 250.000. Salah satu link untuk membeli VCC adalah Raja VCC.

8. Aktifkan rekening Paypal dengan cara masuk ke rekening kamu, lalu pilih di pojok kanan yaitu "Konfirmasi Alamat Email". Maka nanti link untuk konfirmasi akan dikirimkan ke email yang telah kamu daftarkan.

9. Klik link tersebut, lalu masukkan password akun paypal kamu.\

Ok, sekian cara membuat paypal. Kelemahannya tanpa mendaftarkan kartu kredit adalah batasannya sampai USD 100 . Untuk menghilangkan batasan tersebut, maka kamu harus memiliki kartu kredit/debit yang dapat dijadikan transaksi online atau membeli VCC. Jangan lupa vote dan ikuti blogku :D

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Welcome !!!

Selamat datang di blogku. Semoga informasi yang aku buat bermanfaat ya bagi kalian. Jangan lupa, setelah membaca di share ya, dan ikuti polling dibawah ini. Jangan lupa mengunjungi blogku yang lain di http://nialovepets.blogspot.com/ Makasi :)

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com