6/29/13

Banjir Karena Hujan Lebat Di Denpasar

     Dari kemarin malam (27 Juni 2013) sampai sekarang ini Denpasar diguyur hujan lebat. Malah saat pagi hari sekitar pukul 02.34 Wita terdapat petir yang lumayan besar suaranya. Mungkin bagi para insomnia mendengarnya. Tetapi menurutku adanya hujan dapat membuat suasana lebih dingin dibandingkan dengan hari-hari biasanya yang sangat panas. Karena saking lebatnya hujan yang mengguyur Denpasar ini, ada beberapa tempat yang mengalami banjir. Contohnya saja di daerah perumahanku sendiri. Dan aku melihat di Twitter, katanya jalan dewi sartika juga terdapat banjir.
     Setidaknya aku sempat tadi foto banjir didepan rumah. Itu tadi hujannya benar-benar langsung deras. Biasanya kan hujan dimulai dari gerimis, semakin lama semakin deras. Ini langsung aja saat hujannya datang, langsung deras seketika. Suasana langsung mendadak dingin. Bahkan sekarang saat aku menulis pun cuacanya agak dingin. Ada keuntungan yang aku dapat dari hujan. Jadi malam ini aku tidur tanpa menghidupkan kipas angin, karena memang sudah dingin. Hehehehe...

     Lalu banjir di jalan Dewi Sartika aku dapat fotonya di twitter nya Halo Bali. Ini dia fotonya.
Segitu saja yang bisa aku kasi. Semoga bisa bermanfaat bagi yang memerlukan. Segitu dulu ya yang bisa aku kasi infonya. Semoga bisa bermanfaat ya bagi kita semua. Sekedar mengingatkan, setelah membaca artikel ini, minta tolong ya.. Di share ke FB atau twitter. Terus diisi ya voting yang ada di pojok kanan atas dari halaman ini. Diisi juga kolom reaksi setelah membaca artikel ini, apakah bagus, penting, bermanfaat, atau yang lainnya. Bagi yang mau copy kata-kataku, jangan sampai lupa menyertai link dari halaman ini. Kalau ada yang bingung, silahkan tuliskan pertanyaan di form komentar. Makasi :)



Sumber :

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Welcome !!!

Selamat datang di blogku. Semoga informasi yang aku buat bermanfaat ya bagi kalian. Jangan lupa, setelah membaca di share ya, dan ikuti polling dibawah ini. Jangan lupa mengunjungi blogku yang lain di http://nialovepets.blogspot.com/ Makasi :)

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com