6/1/13

Menambah Rejeki Menjadi Agen Pulsa

   
 Kebutuhan komunikasi di masyarakat tidak akan ada batasnya. Sehingga, bisnis berjualan pulsa sangat cocok dilakukan bagi siapa saja. Anak sekolahan, mahasiswa, maupun orang yang sudah mempunyai pekerjaan dapat memiliki bisnis sampingan ini. Caranya mudah banget. Hanya membutuhkan modal minimal Rp 50.000, kamu sudah bisa berjualan pulsa. Cara untuk deposit pun sangat mudah. Mau tahu caranya? Yuk lihat caranya dibawah ini :
  1. Pada halaman ini, berikan komentar dengan memberikan identitas seperti No Telp, Nama Toko, Kabupaten/Kota, Kecamatan, Kelurahan/Desa, Nama yang tertera di KTP, No KTP, dan Tanggal Lahir.
  2. Lakukan pengiriman saldo minimal untuk didepositkan ke saldo kamu. No rekening akan dikirimkan ke no hape kamu.
  3. Setelah data lengkap, dan pengiriman uang untuk deposit sesuai keinginanmu sudah masuk di rekening saya (minimal Rp 50.000), tunggu sekitar 20 menit saldo kamu akan masuk.
  4. Setelah saldo sudah masuk, maka berikan email ke saya, dan akan dikirimkan cara mengecek pulsa, cara menambahkan downline, cara bertransaksi mengirim pulsa, cara komplain, dan lain-lain.
  5. Daftar harga pulsa juga akan dikirimkan ke email.
     Mudah banget kan caranya berjualan pulsa? Ayo buruan, mulai dari sekarang lakukan bisnis dengan modal yang kecil, tetapi bisa mendapatkan keuntungan yang mengalir terus menerus. Selamat berbisnis ya !! :)

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Welcome !!!

Selamat datang di blogku. Semoga informasi yang aku buat bermanfaat ya bagi kalian. Jangan lupa, setelah membaca di share ya, dan ikuti polling dibawah ini. Jangan lupa mengunjungi blogku yang lain di http://nialovepets.blogspot.com/ Makasi :)

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com