6/20/13

Jalan Santai di Jalan Tol Bali

     


Pasti enggak sabaran kan ingin melihat bagaimana keadaan dari jalan tol yang ada dibali yang terletak diatas laut? Seperti yang disebutkan di okezone.com, Menteri BUMN akan mengajak warga Bali untuk mengunjungi Jalan Tol Bali pada tanggal 6 Juli 2013, dengan tujuan warga Bali dapat melakukan foto-foto pada jalan tol dengan berjalan kaki dari jalan tol Benoa sampai dengan jalan tol Nusa Dua. Tujuan dilakukan hal tersebut agar pada saat dibukanya jalan tol pada bulan Agustus 2013, tidak ada pengguna jalan tol yang berhenti sejenak untuk mengambil foto, seperti yang kita ketahui bahwa di jalan tol tidak diperbolehkan untuk berhenti.
     Untuk para pengunjung yang datang dengan kendaraan pribadi baik motor maupun mobil, akan disediakan parkiran di arteri jalan tol. Seperti yang dikatakan oleh Menteri BUMN Dahlan Iskan , :

"Tanggal 6 Juli jam 16.00 wib, kita undang warga Bali untuk mengunjungi jalan tol, saya akan mendampingi dan ikut jalan. Ini dibuka untuk pejalan kaki, namun tentunya mereka bisa membawa kendaraan dan diparkir di ujung jalan tol bukan di luar jalan tol. mobil dan motor masuk saja ke jalan arteri tol itu dan parkir di situ, dan siap-siap jalan kaki menuju ujung jalan tol Nusa Dua,"
     Jadi untuk warga Bali, bisa digunakan untuk jalan santai sambil menikmati keindahan laut kan? Jangan lupa menggunakan kamera smartphone atau kamera digital untuk mendokumentasikan hal ini. Kapan lagi ada waktu? hehehehe...
     Segitu saja yang bisa aku kasi. Semoga bisa bermanfaat bagi yang memerlukan. Segitu dulu ya yang bisa aku kasi infonya. Semoga bisa bermanfaat ya bagi kita semua. Sekedar mengingatkan, setelah membaca artikel ini, minta tolong ya.. Di share ke FB atau twitter. Terus diisi ya voting yang ada di pojok kanan atas dari halaman ini. Diisi juga kolom reaksi setelah membaca artikel ini, apakah bagus, penting, bermanfaat, atau yang lainnya. Bagi yang mau copy kata-kataku, jangan sampai lupa menyertai link dari halaman ini. Kalau ada yang bingung, silahkan tuliskan pertanyaan di form komentar. Makasi :) 

Sumber :

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Welcome !!!

Selamat datang di blogku. Semoga informasi yang aku buat bermanfaat ya bagi kalian. Jangan lupa, setelah membaca di share ya, dan ikuti polling dibawah ini. Jangan lupa mengunjungi blogku yang lain di http://nialovepets.blogspot.com/ Makasi :)

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com