6/5/13

Penemuan Mayat Di Taman Reptil dan Buaya Indonesia Jaya

     Dimulai dari aku melihat recent updates di BBMku. Tanpa sengaja aku menemukan status BBM salah satu teman mengatakan "Ditemukan mayat di bekas taman buaya binong mengwi". Langsung saja aku kaget setengah mati, sekitar pukul 17.00 Wita aku membaca status itu. Setelah aku menanyakan kepada temanku, aku mendapatkan informasi karena kebetulan rumah temanku dekat dengan lokasi kejadian itu.
     Katanya, korban berumur sekitar 30 tahun. Mayatnya ditanam di Taman Buaya itu. Terdapat banyak bercak darah disana. Dan korban sedang diotopsi. Kemungkinan kematiannya baru tadi pagi, sebab jenazahnya belum berbau dan kuburannya terlihat masih baru. Katanya lagi, pembunuhnya udah lari keluar Bali. Dan identitas korban belum diketahui. Aku yakin nanti pasti bakalan ada beritanya di koran. Tapi sekarang aku kebetulan searching di Google, ternyata sudah ada beritanya di Koran Bali Post.
      Di koran Bali Post, dinyatakan bahwa korban tersebut bernama I Nyoman Susila yang berumur 46 tahun
telah dibunuh dan harta bendanya telah dibawa kabur. Perampokan dan pembunuhan terjadi di Perumahan Amerta Graha, Jalan Pandu No. 1, Banjar Dukuh, Desa Dalung, Kuta Utara. Korban bekerja sebagai kontraktor. Pembunuhan dan perampokan terjadi pada hari Selasa kemaren ( 4 Juni 2013 ). Dengan dugaan, pelaku terdiri dari 2 orang dengan inisial ED dan BS yang keduanya merupakan karyawan korban yang tinggal di Taman Reptil dan Buaya Indonesia Jaya, Banjar Binong, Mengwi, Badung. Polisi masih melakukan penyelidikan lebih lanjut dan belum berani menyebutkan siapa pelaku pembunuhan tersebut. Korban dikubur di lahan bagian belakang, dan penghuni Taman Reptil dan Buaya Indonesia Jaya sudah tidak ada ditempat.
     Korban dikubur dengan kedalaman sekitar 30 cm. Korban dikubur dengan kondisi telanjang dan dibungkus dengan sprai, handuk, bed cover, dan mantel mobil. Pada tubuh korban terdapat luka menganga, dada dan perut kiri mengalami luka tusuk, lengan kanan luka robek dan tangan kiri patah, dan tangan kirinya nyaris putus. Diperkirakan korban meninggal sebelum 24 jam. Untuk melihat berita selanjutnya, silahkan dengan membuka link Bali Post : http://www.balipost.co.id/mediadetail.php?module=detailberita&kid=33&id=76683.
     Semoga kasus pembunuhan ini cepat terselesaikan, dan terpecahkan motif dari pembunuhan ini. Agar keluarga korban cepat tenang dan mendapatkan kepastian siapa pelaku pembunuhan.

Sumber :

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Welcome !!!

Selamat datang di blogku. Semoga informasi yang aku buat bermanfaat ya bagi kalian. Jangan lupa, setelah membaca di share ya, dan ikuti polling dibawah ini. Jangan lupa mengunjungi blogku yang lain di http://nialovepets.blogspot.com/ Makasi :)

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com