6/14/13

Denpasar Juga Merasakan Gempa Di Tasikmalaya

     Berawal disaat aku menonton film di TransTV yang judulnya The Uninvited, kok rasanya dunia goyang-goyang ya? Apa aku emang pusing? Atau emang gempa ya? Sesaat aku diam, oh sudah tidak goyang lagi. Jadi dengan cepat aku menyimpulkan bahwa tadi aku pusing. Lalu beberapa menitnya aku searching dengan kata kunci "gempa denpasar" di twitter. Ternyata hasilnya, bahwa ada banyak orang yang tweet tentang gempa di Tasikmalaya yang terasa juga di Denpasar. What? Lalu aku cari twitter BMKG di @infoBMKG
     Dikatakan bahwa gempa berpusat di Tasikmalaya, 336 km Barat Daya Kabupaten Tasikmalaya. Gempa tersebut memiliki magnitude sebesar 6.5 SR. Dengan kedalama 57km. Gempa terjadi pada tanggal 13 Juni 2013 pukul 23:47:23 WIB. Sedangkan di Denpasar merasakan gempa pada tanggal 14 Juni 2013 pukul 00.47.23 WITA, karena perbedaan waktu selama 1 jam. Gempa tersebut juga dirasakan di wilayah Klaten.

     Semoga kita tetap dilindungi oleh Tuhan, dan tidak terjadi gempa susulan. Banyak berdoa. :) Hasil seraching di twitter :


Sumber :

0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Welcome !!!

Selamat datang di blogku. Semoga informasi yang aku buat bermanfaat ya bagi kalian. Jangan lupa, setelah membaca di share ya, dan ikuti polling dibawah ini. Jangan lupa mengunjungi blogku yang lain di http://nialovepets.blogspot.com/ Makasi :)

Total Pageviews

Copyright © Niia Blog | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com